♥ ~ ★



This Blog Is Dedicated To Nik Sharil Afiq B. Mokhtar

Saturday, April 16, 2011

15. tanpa kamu

kini kusayangi engkau
pada tulus yang teramat 
tak pernah beranjak sejak kemarin , hari ini 
dan besok..

tak pernah berubah, sejak dulu , sekarang
dan nanti..


agar hadirku tenangkan mu
agar keberadaanku nyamankan mu..
agar diriku bahagiakanmu..
dan bukan meresahkanmu

maafkan lah akan semua egoku
maafkan juga untuk semua ulahku..
yang mungkin membuatmu resah, membuatmu gundah, 
membuatmu luka...
tak seharusnya kupinta
apa yang seharusnya tak kupinta
tak seharusnya kumengharap
apa yang seharusnya tak mungkin kuharap...

kini biarlah aku menyayangimu
tanpa harus ku tau tentang rasamu akanku
biarkan lah aku mencintamu
tanpa harus ku minta kamu mempunyai rasa yang sama...
biarlah aku memujamu..
tanpa harus kutuntut kaupun peduli padaku..

maafkan aku kalau aku mencintamu 
maafkan aku kalau salah caraku  menunjukkannya.

No comments: